Sukses

Bupati Sarolangun Bicara 4 Mata dengan Mendagri, Bahas Apa?

Cek Endra yang merupakan bakal calon Gubernur Jambi terlibat obrolan dengan semua tamu di meja tersebut. Suasana begitu sangat cair. Sesekali mereka tampak saling tertawa bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Sarolangun Cek Endra menghadiri undangan pernikahan anak Mantan Kapolda Jambi Muchlis. Cek Endra hadir menggunakan batik berwarna merah dan bercorak hitam serta peci hitam.

Tiba di lokasi, Cek Endra langsung memasuki Abadi Convension Center, Kota Jambi. Di dalam gedung, dia menempati meja terdepan bersama Mendagri Tito Karnavian, Mantan Kapolri Badrudin Haiti, Kapolda Jambi Firman Santyabudi.

Cek Endra yang merupakan bakal calon Gubernur Jambi terlibat obrolan dengan semua tamu di meja tersebut. Suasana begitu sangat cair. Sesekali mereka tampak saling tertawa bersama.

Di sela-sela acara, Cek Endra terlihat berbicara empat mata dengan Tito Karnavian. Sambil berdiri keduanya tampak berbincang santai. Perbincangan mereka berlangsung sekitar lima menit.

Cek Endra menyebut meminta arahan kepada Tito sebagai Mendagri. Dia mengatakan, dia selalu menginginkan Jambi lebih baik ke depan.

"Tadi saya merasa terhormat tadi sama Pak Tito bicara lebih dekat, bicara bagaimana Jambi kedepan. Tentu kita selalu minta arahan dan bimbingan dari beliau," kata Cek Endra, melalui keterangan tertulis, Sabtu (7/3/2020).

Sekitar satu jam kemudian, Cek Endra mulai meninggalkan lokasi pesta untuk ikut rombongan melepas Tito ke VVIP Bandara Sutan Thaha, Jambi. Sebelum menaiki pesawat, Cek Endra dan Tito bersalaman. Saat pesawat akan take off, Cek Endra melambaikan tangan bersama Gubernur dan Kapolda Jambi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.