Sukses

Pecinta Sepeda, Wajib Coba Jalur Pusaka Mulya Bike Park

Bagi para pecinta sepeda gunung, ketika mengetahui area ini pasti bakal langusung tergiur untuk segera gowes di track Pusaka Mulya Bike Park.

Liputan6.com, Jakarta Dari sekian banyak jalur atau track untuk pesepeda, salah satu tempat yang mencuri perhatian para bikers adalah Pusaka Mulya Bike Park. Lokasinya menajadi satu dengan Bukit Pinus Panyawangan Kiarapedes, Purwakarta. 

Pusaka Mulya Bike Park bisa eksis berkat dukungan atau kerja sama dengan komunitas sepeda setempat. Nah bagi para pecinta sepeda gunung, ketika mengetahui area ini pasti bakal langusung tergiur untuk segera gowes di track Pusaka Mulya Bike Park. Itu karena area ini menyediakan rute sekitar dua ribu meter dari puncak. 

Bukan hanya itu saja, para pecinta olahraga downhill juga bakal menemukan track dengan kemiringan lebih dari 120 derajat di Pusaka Mulya Bike Park.

Gowesmu bakal lebih asyik, jika mengajak teman atau keluarga untuk mengabadikan momen terbaikmu saat berada di lintasan. 

Jika mau punya foto terbaik ketika ada di Pusaka Mulya Bike Park, pastikan kamu membawa teman yang memang bakat dibidang fotografi. 

Tujuannya tak lain, untuk mengambil gambarmu ketika bermanuver di atas lintasan. Ya, fotomu ketika jumping pun berhasil diabadikan dengan hasil yang luar biasa. 

Setelah lelah bersepda, kamu bisa menikmati area lain di Bukit Pinus Panyawangan Kiarapedes. Kamu bisa menciptakan foto yang Instagramable di tengah pohon pinus yang menjulang tinggi. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini