Bayi 7 Bulan Ditemukan Menangis di Samping Jasad Sang Ibu

Bayi 7 Bulan Ditemukan Menangis di Samping Jasad Sang Ibu

Warga sekitar Kampung Malang, Kota Surabaya, Jawa Timur, dikejutkan dengan temuan jenazah seorang ibu muda di salah satu kamar kos. Kematian wanita itu diketahui menyusul suara tangis keras dan tiada henti bayi korban yang berada di sampingnya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (30/10/2019), polisi bersama warga Kampung Malang Gang 5, Surabaya, mengevakuasi jenazah ibu muda bernama Ayu Diah dari sebuah kamar kos.

Meninggalnya wanita asal kota Gresik, diketahui para tetangga kos, dan satpam, menyusul tangisan anak bayinya yang baru berusia 7 bulan.

Suara tangis keras dan tiada henti mendorong rasa penasaran tetangga korban. Apalagi, panggilan berulang tetangga kos yang tak direspons korban semakin mengundang rasa khawatir.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah Ayu Diah langsung dibawa ke RS Dokter Sutomo. Sementara, sang bayi langsung diserahkan kepada keluarga korban.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 30 October 2019, 08:34 WIB

Video Terkait

Spotlights