Sukses

Ma'ruf Amin Deg-degan Jelang Dilantik Jadi Wakil Presiden

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin mengaku gugup di detik-detik jelang pelantikan. Sikap itu menurutnya wajar karena ia bakal menjadi orang penting nomor dua di Indonesia.

"Deg-degan. Ya, biasa lah manusiawi, kan saya belum pernah jadi Wapres," kata Ma'ruf di kediaman Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat Minggu (20/10/2019).

Meski begitu, Ma'ruf mengaku bahwa semalam tetap bisa tidur nyenyak. Bahkan, pagi tadi ia menyempatkan diri untuk berjalan santai di sekitaran rumahnya.

"Oh tidur nyenyak. (sarapan tadi pagi?) enak," ucap petinggi MUI tersebut.

Ma'ruf Amin pun telah tiba di Gedung DPR/MPR RI dari kediamannya di Jalan Situbondo. Dia melepaskan gaya khas sarung yang biasa ia kenakan dengan setelan jas hitam, dasi merah, sepatu dan peci hitam.

Ma'ruf berangkat ditemani oleh sang istri, Wury Estu Handayani menaiki mobil Mercedes Benz dengan plat nomor B 1925 RFS, disertai bendera merah putih yang disematkan di depan mobil. Selain istri, Ma'ruf didampingi oleh ketiga anaknya, Situ Ma'rifah, Ahmad Syauqi, dan Siti Mamduha. 

Reporter: M Genantan

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Loading
Artikel Selanjutnya
Memperkuat Ekonomi Syariah, Pemerintah Bakal Merevisi Perpres KNKS
Artikel Selanjutnya
Khusyuk dan Khidmat, 6 Potret Jokowi-Ma'ruf Tabur Bunga di TMP Kalibata