Sukses

Live Streaming Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden dilakukan di Gedung MPR Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Sekretaris Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Ma'ruf Cahyono mengatakan rangkaian acara pelantikan yang digelar dalam sidang paripurna MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta itu dimulai pukul 14.30 WIB.

"Rundown yang terakhir dimulai pukul 14.30 ya," kata Ma’ruf di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Pada rundown sidang paripurna MPR pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang diterima, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tepat pada pukul 14.30 WIB.

Kemudian, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan memimpin ritual mengheningkan cipta dan setelahnya langsung membuka sidang paripurna MPR.

Acara dilanjutkan pembacaan Keputusan KPU oleh Pimpinan MPR. Kemudian pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden serta penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan berita acara pelantikan oleh pimpinan MPR.

Bagaimana selengkapnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024?

Saksikan Live Streaming "Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres" pada tautan ini atau di bawah ini...

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming O Channel PSM Makassar vs Persipura di Shopee Liga 1
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 PSM Makassar vs Persipura di O Channel