Sukses

Ini Alasan Gibran Hadiri Pelantikan Jokowi tanpa Selvi dan Jan Ethes

Menurut Gibran, istrinya yang sedang hamil tua diperkirakan akan melahirkan anak keduanya sekitar November mendatang.

Liputan6.com, Solo - Putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan dirinya bakal menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih di Jakarta tidak bersama keluarganya.

"Saya akan hadir di acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 di Gedung DPR/MPR Senayan Jakarta," kata Gibran usai menghadiri acara Connext Conference 2019 di Hotel Novotel, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (19/10/2019).

Namun, kata dia, istrinya Selvi Ananda tidak bisa hadir ke Jakarta, karena sedang mengandung calon anak keduanya.

"Istri tidak diajak ke acara pelantikan Presiden, karena usia kehamilannya sudah sekitar 8 bulan. Sedangkan Jan Ethes Srinarendra juga di rumah untuk menemani ibunya, " kata Gibran.

Menurut pengusaha kuliner ini, dirinya dipastikan akan berangkat sendirian ke acara pelantikan melalui Bandara Adi Soemarmo Boyolali, pada Minggu pagi.

"Sedangkan, keluarga yang lainnya, sudah berangkat semua ke Jakarta pada Jumat kemarin dan tinggal saya sendirian untuk menyusul," kata Gibran seperti dikutip Antara.

Menurut Gibran, istrinya yang sedang hamil tua diperkirakan akan melahirkan anak keduanya sekitar November mendatang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjun ke Politik

Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang dikenal menekuni usaha kuliner tersebut kini juga dipastikan akan menekuni dunia politik. Gibran akan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Surakarta 2020 melalui PDIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.