Sukses

Paket Sembako untuk Ustazah Majelis Taklim di Tengah Pandemi Corona

Liputan6.com, Jakarta - Bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi menjangkau para ustazah majelis taklim yang ada di Kota Padang.

Di tengah masa pandemi virus Corona Covid-19, Mulyadi tanpa henti menyalurkan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan di Kota Padang.

"Saya mewakili Pak Mulyadi menyalurkan bantuan kepada salah satu majelis taklim yang ada di Kota Padang ini," ungkap Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Irwan Fikri dalam keterangan tertulis, Selasa (2/6/2020).

Berdasarkan laporan yang ia terima, Majelis Taklim Istiqomah sangat memerlukan bantuan paket sembako untuk dapat bertahan hidup melewati masa pandemi.

"Pandemi ini memberikan banyak dampak kepada masyarakat termasuk anggota majelis taklim ini, Insyaallah bantuan yang diberikan dapat membantu mereka melewati pandemi," ujar Irwan.

Irwan mengatakan, Mulyadi menginginkan paket sembako diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan di tengah pandemi. Hal ini bertujuan agar banyak pihak yang terbantu di masa pandemi.

"Penyaluran bantuan ini sesuai arahan dari Pak Mulyadi yang menginginkan banyak pihak terbantu. Insyaallah jika memang berhak mendapatkan pasti akan dibantu oleh beliau," tutup Irwan.

 

2 dari 3 halaman

Harapan Majelis Taklim

Ucapan terima kasih mengalir dari kelompok Majelis Taklim Istiqomah, Lubuk Kilangan, Kota Padang. Diwakili Sofiani, majelis taklim tersebut berharap agar Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi dapat terus berjuang membantu masyarakat di Sumbar, khususnya Padang.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Mulyadi atas bantuannya kepada kami di tengah masa pandemi ini, bantuan dari beliau sangat kami butuhkan," kata dia.

"Semoga Pak Mulyadi selalu diberikan kesehatan agar dapat terus membantu masyarakat kecil seperti kami di masa mendatang. Insyaallah apa yang beliau cita-citakan akan menjadi kenyataan," pungkas Sofiani.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: