Sukses

Wiranto Ditusuk Saat Hendak Resmikan Gedung Kuliah UNMA Banten

Berdasarkan info dari Biro Kumsidhal Kemenko Polhukam, pada saat kejadian Wiranto memang tengah melakukan kunjungan kerja di tepat itu.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto dikabarkan diserang orang tidak dikenal (OTK) saat berada di Pandeglang, Banten.

Berdasarkan info dari Biro Kumsidhal Kemenko Polhukam, pada saat kejadian Wiranto memang tengah melakukan kunjungan kerja di tepat itu.

Rencananya, pada Kamis (10/10/2019) pagi Menko Polhukam meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus UNMA Banten.

"Menyampaikan Kegiatan Menko Polhukam, Kamis 10 Oktober 2019 pukul 09.00 Wib. Meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus UNMA Banten," demikian keterangan tertulis Biro Kumsidhal Kemenko Polhukam yang diterima Liputan6.com.

Ketika berada di lokasi itu, Wiranto diserang orang tak dikenal. Dalam foto yang beredar, Wiranto terlihat baru saja turun dari mobil. Tiba-tiba seorang pria nampak hendak menghunus pisau ke tubuh Wiranto.

"Ya Mas, untuk pelaku sudah diamankan. Kapolda ada di TKP, saat ini sedang diperiksa dulu," kata Dedi dalam keterangannya, Kamis (10/10/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini