Sukses

Daftar 14 Artis yang Jadi Anggota DPR

Liputan6.com, Jakarta - Kalangan selebritas tanah air berhasil melenggang sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Sebagian merupakan wajah lama seperti Arzeti Bilbina, Eko Patrio, dan Dessy Ratnasari. Namun, ada juga pendatang baru.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (2/10/2019), KPU telah menetapkan 575 anggota DPR RI periode 2019 - 2024 yang tersebar di 80 daerah pemilihan.

Beberapa merupakan wajah lama yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI periode sebelumnya, seperti Eko Patrio dan Dessy Ratna Sari yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), serta Rachel Maryam yang diusung Partai Gerindra.

Namun, ada empat artis yang merupakan wajah baru di DPR, termasuk artis Mulan Jameela dari fraksi Partai Gerindra dan Krisdayanti dari PDIP.  

Saat menghadiri acara pelantikan, para artis yang melenggang ke Senayan tampil cantik atau gagah. Hampir semuanya tampil formal namun tetap modis dengan busana warna khas partai masing-masing.  

Farhan mengenakan setelan jas berwarna biru sesuai warna Partai Nasdem. Sementara, Arzeti Bilbina tampil mengenakan kebaya brokat dan kain batik khas Betawi dengan sentuhan selendang berwarna hijau warna partai pengusungnya.