Sukses

PB Djarum Setop Audisi Beasiswa Bulu Tangkis

Keputusan PB Djarum disayangkan banyak kalangan. Menurut Sekjen PBSI Achmad Budiharto, audisi beasiswa bulu tangkis itu tak cuma mencari bibit pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Bulutangkis atau PB Djarum memutuskan menghentikan audisi umum beasiswa bulu tangkis. Penghentian audisi yang menjaring talenta muda pebulu tangkis dari seluruh Indonesia ini terhitung 2020.

Pihak PB Djarum mengungkapkan, mereka tak ingin berpolemik dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI. KPAI menuding ada pemanfaatan anak-anak demi mempromosikan produk Djarum yang identik dengan rokok dalam audisi.

Keputusan PB Djarum disayangkan banyak kalangan. Menurut Sekretaris Jenderal Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI Achmad Budiharto, audisi tak hanya mencari bibit pemain. Tapi juga bagian memasyarakatkan bulu tangkis secara nasional.

Bagaimana kontribusi PB Djarum selama ini? Siapa saja pebulu tangkis ternama dari klub tersebut? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.