Sukses

Unggah Kebersamaan dengan Gus Miftah, Anies Baswedan Merasa Bersyukur

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kedatangan Gus Miftah ke Balai Kota bukan yang pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Miftah Maulana Habiburahman alias Gus Miftah dalam tausiyah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Selasa, 23 Juli 2019.

Hal itu diketahui dalam unggahan foto Anies Baswedan melalui akun instagram miliknya @aniesbaswedan. Dalam unggahannya, Anies menulis jika dirinya merasa sangat bersyukur bisa bertemu dengan Gus Miftah.

"Alhamdulillah, Kami bersyukur Gus Miftah bisa menyempatkan hadir di kajian bulanan masjid Balai Kota. Kemarin, kami sama-sama mendengarkan tausiyah dari Gus Miftah." tulis Anies menyertai unggahan fotonya pada Rabu (24/7/2019).⁣Selain itu, dia menyebut jika pesan-pesan yang disampaikan Gus Miftah bukan saja mencerahkan, tetapi selalu membawa perspektif yang baru bagi kita semua.

Menurut Anies, kedatangan Gus Miftah ke Balai Kota bukan yang pertama kali. Dengan datangnya Gus Miftah, Anies Baswedan juga berharap hal tersebut dapat memberikan ketenangan untuk warga Ibu Kota.

"Kita berharap kedatangan Gus Miftah dapat membangun suasana Jakarta yang teduh, dan ikut mengirimkan pesan aman, dan damai bagi semua." pungkas Anies.

Dalam foto yang diunggah Anies, terlihat keakrabannya dengan Gus Miftah. Saat mendengarkan ceramah, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun nampak khusyuk.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Izin Ceramah

Gus Miftah meminta izin ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memberikan ceramah di sejumlah klub di Ibu Kota. Pengajian pertamanya di klub Jakarta rencananya akan dimulai pada awal Agustus 2019.

"Insyaallah, tanggal 8 Agustus pukul 17.00 WIB saya akan mengawali pengajian di salah satu klub Jakarta dan sudah diizinkan oleh owner-nya dan saya kulo nuwun (permisa sama Pak Gubernur," kata Gus Miftah.

Dia menyatakan ucapan terimakasihnya untuk Anies yang terbuka kepada siapapun untuk melakukan dakwah di masjid Fatahillah, kawasan Balaikota. Dia memang dijadwalkan mengisi tausiah bulanan.

"Mas Anies itu terbuka untuk siapapun Alhamdulillah disini saya diterima dengan baik oleh Mas Anies dan bisa berbagi bersama jamaah di masjid Balaikota," ucap Gus Miftah.

 

Reporter: Reynaldi Hasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.