Sukses

Dijenguk Menteri Susi, Wali Kota Risma Melambaikan Tangan

Menteri Susi tiba di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim itu sekitar pukul 10.11 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu siang.

Menteri Susi tiba di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim itu sekitar pukul 10.11 WIB. Menteri Susi tidak terlalu lama menyambangi Wali Kota Risma dan terlihat keluar dari rumah sakit sekitar pukul 10.28 WIB.

"Bu Risma senang, saya datang Bu Risma langsung melambaikan tangan. Bicaranya lancar, sudah mengerti bicara pelan-pelan," tutur Menteri Susi, Sabtu (29/6/2019).

Sebelumnya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) dijenguk Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistiano Dardak di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jumat (28/6/219) kemarin.

Direktur RSUD dr Soetomo Surabaya dr Joni Wahyuhadi memberikan sedikit bocoran perihal datangnya Wapres JK di ruang ICU.

"Tadi Bu Risma berkomunikasi dengan Pak Jusuf Kala menggunakan tulisan," tuturnya.

Menurut Joni, memang benar Wapres JK masuk dalam ruang ICU menemui Wali Kota Risma. "Jadi sekarang sudah bisa kontak, nulis sendiri, sudah bisa komunikasi, jadi alhamdulillah," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Ia menambahkan, Wali Kota Risma juga mengucapkan terima kasih pada JK yang menyempatkan diri datang menjenguk.

"Tadi nulis terima kasih atas kunjungan Pak Wapres, Wagub, salam buat Ibu Gubernur Jawa Timur. Tatap muka tadi, tapi sebentar, karena kan masih di ICU, diisolasi," ucap Joni.

Sementara, JK juga menuliskan sesuatu pada Risma untuk berkomunikasi pada Wali Kota Surabaya itu.

"Menyampaikan doa supaya cepat sembuh dan beraktivitas kembali," pungkas Joni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.