Sukses

Usai Pemeriksaan Kesehatan, Setya Novanto Kabur ke Toko Bangunan Mewah?

Setya Novanto dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Bogor, karena kedapatan pelesiran di toko bangunan mewah bersama sang istri di Padalarang, Bandung.

Fokus, Bandung - Terpidana kasus KTP elektronik, Setya Novanto, dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan Gunung Sindur, Bogor, pada Jumat malam.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (16/6/2019), pemindahan Setya Novanto dari Lapas Sukamiskin Bandung ke Rutan Gunung Sindur Bogor dilakukan sebagai tindakan tegas petugas. Setya Novanto telah membohongi dan memanfaatkan kelengahan petugas Lapas Sukamiskin.

Setya Novanto diketahui kedapatan berpelesiran ke toko bangunan mewah di Kota Baru Parahiyangan, Padalarang, Bandung, pada Jumat 14 Juni.   

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Liberti Sitinjak mengatakan Setya Novanto awalnya  pada 12 Juni diketahui  perlu mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Santosa Bandung. Namun setelah pemeriksaan, Setya Novanto malah menghilang. Lalu ia kedapatan sedang berpelesir di sebuah toko material di wilayah Padalarang bersama istrinya.  

Sabtu dini hari, Setya Novanto tiba sekitar  pukul 01.35 WIB di rutan Gunung Sindur menggunakan mobil ambulans. Kini Setya Novanto di isolasi dengan pengamanan ketat.