Sukses

H+4 Lebaran 2019, Arus Balik di Kalimalang Masih Sepi

Diprediksi, puncak arus balik kendaraan yang melintas di Jalan Kalimalang akan terjadi malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki H+4 Lebaran Idul Fitri 2019, arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur masih terpantau lengang. Puncak arus balik pemudik pengendara roda dua maupun roda empat ke Jakarta diprediksi akan terjadi pada malam nanti.

"Masih sepi, saya tanya petugas tadi malam juga bilangnya masih sepi. Ya kemungkinan nanti malam mulai (puncak) arus baliknya," kata petugas kepolisian Aiptu Rukahim, saat ditemui di Pos Pengamanan Pangkalan Jati, Jalan Kalimang, Jakarta Timur, Minggu (9/6/2019).

Pantauan Merdeka.com, petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah berjaga di sekitar lokasi. Mereka tetap melakukan pengamanan di jalur yang akan dilintasi pemudik saat arus balik.

"Ya kita masih berjaga-jaga ya. Sekitar 15 orang ya. Dari Dishub ada 8, pagi 4, sore 4 orang," sambung Pengawal Tim Tindak Dishub DKI Jakarta Saptono.

 

Reporter: Ronald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.