3 Perampok Rumah di Riau Berhasil Dibekuk Polisi di Hotel

3 Perampok Rumah di Riau Berhasil Dibekuk Polisi di Hotel

Penyergapan dan penangkapan komplotan perampok dilakukan Polres Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Sabtu sore, di sebuah hotel di Tanjung Pinang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (26/5/2019), tiga anggota kawanan terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena berusaha melawan. Dengan kondisi kaki terluka akibat tembakan, ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Kepulauan Riau.

Penangkapan kawanan perampok ini merupakan tindak lanjut dari laporan korban bernama Abun, seorang pemilik bengkel, dan Siska Sukmawaty pegawai Kanwil Kemenkumham Riau. Sejumlah barang berhasil digasak oleh pelaku, antara lain uang tunai jutaan rupiah, laptop, handphone, dan perhiasan.

Dari rekaman CCTV, polisi mengenali mobil yang digunakan kawanan ini dan kemudian berhasil mengetahui keberadaan mereka di salah satu hotel di Tanjung Pinang.

Polisi saat ini masih mengejar satu pelaku yang berhasil melarikan diri. Sementara, tiga pelaku yang berhasil ditangkap saat ini ditahan di Mapolres Tanjung Pinang.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 26 May 2019, 10:43 WIB

Video Terkait

Spotlights