Sukses

Sudah Mulai Kondusif, Jalan Petamburan Bisa Dilalui Kendaraan

Para pengendara hanya bisa melalui jalan ke arah Tanah Abang dan Jati Baru, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi di sepanjang Jalan Petamburan, Jakarta Barat, sudah mulai kondusif dan bisa dilalui sejumlah pengendara, baik roda empat maupun roda dua. Kondisi tersebut sudah mulai berlangsung sejak sore hari sekitar pukul 15.00 WIB.

Pantauan di lapangan, meski bisa dilalui oleh para pengendara, bukan berarti mereka bisa melewati Jalan Slipi Jaya, Jakarta Barat. Karena masih banyak kelompok massa yang membakar ban di tengah jalan.

Para pengendara hanya bisa melalui jalan ke arah Tanah Abang dan Jati Baru, Jakarta Pusat. Karena kondisi di jalan tersebut sudah tak ada lagi bentrokan atau pembakaran ban di tengah jalan.

Meski begitu, aparat kepolisian yang didukung oleh TNI masih melakukan penjagaan di Jalan Petamburan, tepatnya di depan Asrama Brimob, Slipi, Jakarta Barat.

Lalu, sekitar pukul 19.20 WIB, terlihat dari arah Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, dua mobil barakuda Brimob, lima bus berisikan anggota Brimob dan satu mobil Raisa menuju ke arah Tanah Abang.

Namun, mereka terlebih dahulu berhenti di depan Asrama Brimob beberapa menit. Dan setelah itu, mereka langsung mengarah ke Tanah Abang-Jati Baru, Jakarta Pusat.

"Ini dari Brimob Polda Metro Jaya, Kompi C," ujar salah seorang polisi di lokasi yang enggan disebutkan namanya, Jakarta, Rabu (22/5/2019) malam.

Hingga kini, kondisi di Jalan Petamburan masih berlangsung kondusif. Karena, para pengendara baik roda dua maupun roda empat masih bisa melalui jalan tersebut dari arah Pal Merah menuju Tanah Abang-Jati Baru, Jakarta Pusat.

 

Reporter: Nur Habibie (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.