Sukses

Wapres JK Kunjungi Doha Festival Saat Singgah di Qatar

Dalam kunjungan itu JK mampir ke toko buku. JK membeli perlengkapan simulasi iptek penjernihan air KidzLabs serta beberapa buku bacaan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengunjungi pusat perbelanjaan Doha Festival, Kota Doha, saat singgah sementara di Qatar.

Seperti dikutip dari Antara, pada Jumat malam, JK mengunjungi Doha Festival bersama Dubes LBBP RI untuk Qatar Muhammad Basri Sidehabi usai mengikuti acara buka puasa bersama WNI di Wisma Duta Besar RI di Doha.

Dalam kunjungan itu JK mampir ke toko buku. JK membeli perlengkapan simulasi iptek penjernihan air KidzLabs serta beberapa buku bacaan.

"Iya saya beli untuk cucu. Saya juga mau tahu proses penjernihan air seperti apa," kata JK saat ditemui di Doha Festival.

JK bertolak ke Jakarta dengan penerbangan pada pukul 02.20 waktu setempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendidikan Vokasi

Sementara itu dalam acara buka puasa bersama, JK menyampaikan sejumlah pesan antara lain mengenai pendidikan vokasi.

JK menjelaskan hasil peninjauannya ke lembaga pendidikan vokasi di Kota Lausanne, Swiss pada Kamis (16/5/2019). Dia menilai kualitas pendidikan vokasi di Tanah Air harus ditingkatkan.

"Kita menyadari pendidikan yang saat ini kita butuhkan adalah pendidikan vokasi," ujar Wapres.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas SDM Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

Video Terkini