Sukses

Bukber di Rumah OSO, Jokowi Bertemu Hamzah Haz dan Yusril Ihza

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung disambut oleh OSO dan istrinya di depan gerbang rumah.

Liputan6.com, Jakarta Di hari ke-10 Ramadan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri undangan buka puasa bersama di rumah Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) di Karang Asem Utara, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Berdasarkan pantauan, Jokowi yang mengenakan kemeja berwarna putih tiba di lokasi pada pukul 17.15 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung disambut oleh OSO dan istrinya di depan gerbang rumah.

"Assalamualaikum," ucap Jokowi sambil menyalami tuan rumah.

Sebagai tuan rumah, OSO lalu mengajak Jokowi masuk ke dalam rumah. Di dalam kediaman OSO, Jokowi pun menyalami satu per satu tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan ini hadir Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, serta Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ada juga Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Ketua MA Hatta Ali, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua PKPI Hendropiyono, dan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan.

Jajaran Pimpinan dan anggota DPD RI juga hadir dalam kesempatan ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan kata sambutan oleh OSO.

Sebelumnya, Jokowi terlebih dahulu mengundang OSO dalam acara buka puasa bersama pimpinan lembaga di Istana Negara, Jakarta, Senin 6 Mei 2019. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyatakan rada syukurnya karena Pemilu 2019 berjalan dengan lancar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.