Sukses

Jokowi Akan Reshuffle Kabinet? Wiranto: Tunggu Saja

Presiden Jokowi disebut-sebut akan melakukan perombakan atau reshuffle kabinet sebelum 20 Oktober 2019

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi disebut-sebut akan melakukan perombakan atau reshuffle kabinet sebelum 20 Oktober 2019 . Menko Polhukam Wiranto meminta publik untuk menunggu saja apakah perombakan kabinet akan benar-benar dilakukan Jokowi.

"Ditunggu saja. Nanti kan ada penjelasan Presiden tentang penilaian-penilaian beliau. Capaian apa yang sekarang ke depan nanti, membutuhkan satu tim seperti apa? Presiden saja nanti ditanya," kata Wiranto di kantornya, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Terkait kabar reshuffle kabinet akan dilakukan Jokowi dengan jumlah perombakan yang signifikan, Wiranto menjawab sambil tersenyum.

"Saya enggak dengar, tanya Presiden soal itu. Tapi nanti akan banyak lagi simpang siur masalah, seperti tahun dulu juga begitu," ia memungkasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wiranto adalah Ketua Umum Partai Hanura dan kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan
    Wiranto adalah Ketua Umum Partai Hanura dan kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan

    Wiranto

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia

    Reshuffle Kabinet

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi