Sukses

Terbang ke Beijing, JK Hadiri KTT Belt and Road dan Temui Presiden China

Tidak hanya menghadiri KTT, JK juga akan bertemu Presiden China dan working lunch bersama Wapres China.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Beijing, China untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Kedua Belt and Road Forum, Rabu (24/4/2019).

Tidak hanya menghadiri KTT, JK juga akan bertemu Presiden China dan working lunch bersama Wapres China.

Selain itu, JK juga akan menggelar business dinner, forum bisnis serta jamuan santap malam dan pertunjukan seni yang digelar oleh pemerintah China.

Dalam kunjungan ke negeri Tirai Bambu dari 24 hingga 28 April ini, Wapres juga akan singgah ke Masjid Dongzhimen untuk salat Jumat.

Turut mendampingi JK dalam kunjungan kerja kali ini Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi yang sudah lebih dahulu berada di Beijing.

Sementara yang ikut dalam rombongan pesawat pagi ini di antaranya Menteri Riset Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin, Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi dan M Ikhsan serta M Awal Chairuddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Wapres JK