Sukses

Jasad Suami-Istri Ditemukan Bersimbah Darah

Seorang suami di Denpasar, Bali, diduga tega membunuh istrinya dengan sebilah pisau dapur. Sang suami pun diduga langsung bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur yang digunakan untuk membunuh istrinya.

Liputan6.com, Denpasar: Warga Desa Dukuh Sari, Pedungan, Denpasar, Bali, Selasa (24/4) malam, dihebohkan dengan penemuan dua jenazah yang terkapar di depan salah seorang warganya. Jasad Sugianto ditemukan tak jauh dari jenazah sang istri Herni Susilowati. Keduanya ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan bersimbah darah.

Di lokasi kejadian, petugas Laboratorium Forensik Kepolisian Resor Kota Denpasar mendapati sebilah pisau dapur tak jauh dari jasad Sugianto. Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, polisi menemukan luka parah di leher kedua korban. Diduga, Sugianto terlebih dahulu membunuh istrinya sebelum melukai lehernya sendiri dengan pisau hingga tewas.

Dugaan itu diperkuat dengan keterangan sejumlah warga yang mendengar keduanya terlibat cekcok mulut di dalam kamar rumah mereka sebelum ditemukan tewas. Ada dugaan motif pembunuhan ini dipicu perselingkuhan sang istri.

Kedua jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, untuk diautopsi. Sementara, anak semata wayang mereka dirawat oleh tetangga korban.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini