Sukses

Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid

Setelah sembilan bulan meninggalkan Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane bertekad mendongkrak performa Real Madrid di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Zinedine Zidane, pelatih sekaligus pesepak bola legendaris dunia, kembali ke Real Madrid. Pria asal Prancis itu akan melatih lagi klub papan atas Spanyol tersebut hingga 2002.

Zizou, sapaan akrab Zinedine Zidane, pernah melatih Real Madrid selama dua setengah tahun. Zidane kemudian memilih hengkang pada akhir musim 2017-2018 setelah membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions.

Setelah sembilan bulan meninggalkan Santiago Bernabeu, pelatih berusia 46 tahun itu bertekad mendongkrak performa Real Madrid pada sisa musim ini. Kini, Madrid masih berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga.

Bagaimana rekam jejak Zinedine Zidane di Real Madrid sebagai pelatih? Bagaimana pula prestasi Zizou saat merumput atau sebagai pemain di Santiago Bernabeu? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.