Sukses

Menko Luhut Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan istrinya Devi Simatupang menjenguk Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University, Singapura. Turut menjenguk mantan Ibu Negara tersebut, elite Partai Golkar, Letnan Jenderal TNI (Purn) Eko Wiratmoko.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan Luhut dan rombongan datang ke rumah sakit untuk menjenguk Ani Yudhoyono pada pukul 12.00 waktu setempat, Kamis (7/3/2019).

"Menko Maritim Luhut dan rombongan diterima oleh Bapak SBY dan Bapak Hatta Rajasa di NUH," kata Imelda dalam siaran tertulisnya, Jakarta, Kamis.

Ani Yudhoyono divonis mengidap kanker darah. Dokter kepresidenan merujuknya ke National University Hospital Singapura.

 

2 dari 3 halaman

Dijenguk Sejumlah Tokoh

SBY sempat menjelaskan kondisi Ani Yudhoyono saat awal berada di Singapura.

"Saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawat yang intensif di National University Hospital Singapura," kata SBY dalam sebuah video yang diambil dari Singapura, Rabu, 13 Februari 2019.

Sejumlah tokoh Tanah Air sudah membesuk Ani Yudhoyono. Mulai dari Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, hingga Prabowo Subianto.

Perdana Menteri Singapura juga turut menjenguknya. Semua mendoakan kesembuhan untuk ibu dari Ibas dan Agus Harimurti Yudhoyono.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Luhut Rayu SoftBank Suntik Dana ke Startup Indonesia
Artikel Selanjutnya
Menko Luhut: Anak Muda Harus Peduli dan Terlibat Perkembangan Bangsa