Sukses

Video Aksi Kejar-Kejaran Polisi dengan Gengster di Cililitan

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kejar-kejaran polisi dengan sekelompok remaja bermotor terjadi di Jalan Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (2/2) malam. Tim Rajawali Polres Jakarta Timur mengamankan sekelompok remaja setelah mengendus aktivitas mereka di medsos yang merencanakan tawuran di suatu lokasi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (3/2/2019), tembakan peringatan ke udara beberapa kali dilepaskan polisi. Lima dari puluhan pemuda yang kocar kacir melarikan diri akhirnya ditangkap.

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah sepeda motor yang tanpa dilengkapi surat-surat, dua bilah celurit, satu botol minuman keras, dan dua alat suntik.

"Tadi kita mendapatkan informasi gengster Jepang akan tawuran di Cakung. Dan setelah kita telusuri, benar mereka sudah ada di BKN," kata Katim 1 SGC Rajawali Polres Jaktim Aiptu Maryono.

Guna kepentingan pemeriksaan, kelima orang anggota gengster berikut barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Kramatjati Jakarta Timur. (Rio Audhitama Sihombing)