Sukses

Seluruh Ketum Parpol Koalisi Direncanakan Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan acara piato kebangsaan oleh Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, rencananya dihadiri hampir semua ketua umum partai politik koalisi Indonesia Adil Makmur.

Koalisi partai pendukung Prabowo adalah Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PAN, dan Partai Berkarya.

"Rencana hadir, Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman rencananya menghadiri acara," kata Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sudirman Said di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Pidato kebangsaan Prabowo, lanjut Sudirman, nantinya mengambil tema 'Indonesia Menang', dan disiarkan secara langsung oleh Gerindra TV via platform media sosialnya pada pukul 19.00 WIB.

Selain tamu undangan dari partai koalisi, gelombang relawan juga akan hadir memeriahkan acara malam nanti. Namun begitu, akibat keterbatasan tempat sebagian dari relawan dialokasi untuk melakukan nonton bersama (nobar).

"Di seluruh Badan Pemenangan Daerah (BPD) juga nonton bareng di seluruh kabupaten/kota di Indonesia," timpal Direktur Relawan BPN Ferry Baldan.

Menurut Ferry, acara nobar adalah bagian dari pendidikan politik. Sehingga, masyarakat bisa memahami lebih jauh soal paparan visi-misi dari Prabowo Subianto.

"Pendidikan politik ini, biarkan masyarakat memilih dengan cerdas dan kesadaran," Ferry menutup.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Keluarga Tagih Janji Baasyir Bebas Tanpa Syarat

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Prabowo Sebut BUMN di Ambang Bangkrut, Ini Kata Menko Luhut
Artikel Selanjutnya
Kata KPU soal Ancaman Prabowo Mundur dari Pilpres 2019