Sukses

Mantan Kekasih Siswi SMK Bogor Bantah Tudingan sebagai Pelaku Pembunuhan

Liputan6.com, Bogor - Penyidik Polresta Bogor membantah telah menangkap pelaku pembunuhan Adriana Yubelia Noven, siswi SMK Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat.

Mantan teman dekat korban juga membantah tudingan sebagai pelaku pembunuhan melalui media sosial. Polisi juga menegaskan, pria berinisial S bukanlah pelakunya.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (5/1/2019), teman dekat korban berinisial S menyampaikan bantahan melalui media sosialnya. Dalam unggahannya S menegaskan telah mengakhiri hubungan dengan korban cukup lama. Ia pun mengaku kecewa namanya dikaitkan dengan kasus pembunuhan Adriana.

Meski membantah sudah menangkap pelaku, polisi tengah mendalami keterangan S, termasuk mencocokkan bukti rekaman kamera CCTV yang dikantongi penyidik. Polisi juga menelusuri media sosial korban untuk mengungkap kasus.

Andriana seorang siswi SMK kelas 12, Selasa sore, 8 Januari 2019 dibunuh seseorang di sebuah gang di kawasan Jalan Riau, Kota Bogor. Dalam rekaman kamera pengawas, korban dihampiri seorang lelaki yang diduga sudah menunggu dan bersenjata tajam.

Setelah dihampiri pelaku, korban jatuh tersungkur. Saat ditemukan warga, korban telah tewas dengan luka akibat senjata tajam di dada bagian kiri.  (Karlina Sintia Dewi)

Malaysia Larang Warga Israel Ikut Acara di Negaranya

Tutup Video