Sukses

Top 3 News: 5 Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online Akan Dipanggil Polda Jatim

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News, Polda Jawa Timur (Jatim) telah menetapkan dua mucikari TN dan ES sebagai tersangka atas kasus prostitusi online yang melibatkan artis VA dan foto model AS.

Dari keterangannya, polisi berhasil mendapatkan sejumlah nama artis Ibu Kota yang masuk dalam jaringan mucikari TN dan ES. Mereka adalah AC, TP, BS, MF, dan RF. 

Rencananya dalam waktu dekat ini kelimanya dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan terkait prostitusi artis. 

Sementara itu, suhu politik Tanah Air jelang debat perdana capres cawapres 2019 sedikit memanas. Masing-masing juru bicara tim kampanye, baik dari paslon Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga, saling lempar kritik.

Salah satunya soal visi misi yang akan dilontarkan para pasangan capres cawapres pada 17 Januari mendatang. 

Dari Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin misalnya. Irma Suryani Chaniago, mengkritisi Prabowo-Sandiaga yang mengubah visi misinya jelang debat.

Kabar lainnya soal Gunung Agung di Bali yang kembali erupsi. Erupsi Gunung Agung terjadi pada Kamis malam, 10 Januari 2019, pukul 19.55 Wita.

Erupsi ini terekam di seismogram dengan amplitudo maksimum 22 mm dan durasi sekitar 4 menit 26 detik.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 10 Januari 2019:

2 dari 5 halaman

1. Polda Jatim Segera Panggil 5 Artis Diduga Kuat Terlibat Prostitusi Online

Polda Jawa Timur segera menanggil 5 artis yang berada dalam jaringan prostitusi online. Menurut Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, kelima artis tersebut diduga kuat berada dalam jaringan yang sama dengan VA.

"Iya ada 5 artis yang terindikasi kuat masuk jaringan prostitusi online," kata Luki kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Kelima artis tersebut adalah AC, TP, BS yang masuk dalam jaringan muncikari Tantri (TN). Sementara ML dan RF masuk jaringan muncikari Sisca (ES).

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Jubir TKN: Prabowo-Sandiaga Gelagapan Lihat Visi Misi Jokowi-Ma'ruf

Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago, mengkritisi Prabowo-Sandiaga yang mengubah visi misinya jelang debat perdana capres cawapres, pada 17 Januari mendatang.

Dia pun menyindir, kubu Prabowo-Sandiaga gelagapan atau kebingungan terhadap visi-misinya pasangan calon nomor (paslon) nomor 1 yang diklaimnya lebih berkualitas.

"Tampak (kubu Prabowo-Sandiaga) gelagapan mereka terhadap visi-misinya Jokowi-Ma'ruf yang padat dan berkualitas. Sehingga mereka harus mengubah 90 persen visi-misi," tambah Irma.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Gunung Agung Bali Kembali Meletus

Gunung Agung yang berada di kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali kembali meletus. Namun begitu abu vulkanik tidak teramati dengan baik.

"Terjadi erupsi Gunung Agung, Bali pada 10 Januari 2019 pukul 19.55 Wita namun tinggi kolom abu tidak teramati. Erupsi ini terekam di seismogram dengan amplitudo maksimum 22 mm dan durasi sekitar 4 menit 26 detik."

Saat ini Gunung Agung berada pada Status Level III atau Siaga. Untuk itu masyarakat di sekitar Gunung Agung dan pengunjung ataupun wisatawan agar tidak melakukan aktivitas apapun di Zona Perkiraan Bahaya itu. Area zona dalam radius 4 km dari kawah Puncak Gunung Agung.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Usai Sukabumi, BMKG Pastikan 3 Gempa Ini Tak Berpotensi Tsunami
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Terasa hingga Jakarta, Gempa Sukabumi Tak Berpotensi Tsunami