Sukses

Ma'ruf Amin Jenguk Ustaz Arifin Ilham

Selama kurang lebih 15 menit menengok Ustaz Arifin Ilham, Ma'ruf Amin akhirnya keluar.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Ma'ruf Amin menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat.

Ma'ruf tiba di lokasi sekitar pukul 13.05 WIB. Dia langsung masuk ke dalam rumah sakit. Selama kurang lebih 15 menit berada di dalam, Ma'ruf Amin akhirnya keluar.

Ma'ruf mengatakan, sosok Ustaz Arifin Ilham masih sangat dibutuhkan oleh bangsa dan negara.

"Beliau orang yang bermasyarakat, dan senantiasa mengajarkan orang berzikir kepada Allah," ujar Ma'ruf di RSCM Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Oleh Karenanya, Ma'ruf berharap Allah segera mengangkat penyakit Ustaz Arifin Ilham.

"Karena itu mudah-mudahan beliau (Arifin Ilham) diberi umur panjang, disembuhkan penyakitnya, disembuhkan sakitnya," pungkas Ma'ruf Amin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia

 Sebelumnya, kabar tak sedap menyasar ustaz Arifin Ilham. Pria yang berusia 49 tahun itu diisukan meninggal setelah menderita sakit kanker kelenjar getah bening.

Informasi itu dibantah rekan ustaz Arifin Ilham, Habib Muhsin bin Zain Alattas. Dia menegaskan, kondisi pemimpin Majelis Az Zikra ini sudah membaik.

"Saya waktu mau berangkat ke sini dapat kabar Beliau meninggal. Saya telepon orang terdekat Arifin ternyata itu informasi hoaks," ucap dia di RSCM, Selasa (8/1/2019).

"Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menjenguk Beliau. Saya lihat kondisinya baik dan sehat," imbuh dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.