Sukses

SCTV Peduli Pendidikan Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta: Program SCTV Goes to Campus merupakan bentuk kepedulian stasiun televisi SCTV terhadap dunia pendidikan di Tanah Air. Di masa mendatang, kerjasama antara dunia pendidikan dan industri pertelevisian sangat dibutuhkan sebagai penunjang kualitas pendidikan.

Demikian disampaikan Dekan Universitas Bina Nusantara, Engkos Achmad Kuncoro, saat membuka acara SCTV Goes to Campus, di kampusnya di Jalan Anggrek, Kemanggisan, Jakarta, Kamis (1/3).

"Menghadapi dunia pendidikan yang semakin kompleks, kerjasama antara kampus dengan industri harus dijalin secara erat. Terima kasih untuk SCTV, ini merupakan kerjasama strategis dalam membangun dunia pendidikan. Kepada seluruh peserta selamat mengikuti rangkaian acara ini," kata Engkos.

SCTV Goes to Campus tahun ini bertema 'Liputan6 in New Media'. Selain di Universitas Bina Nusantara Jakarta, acara ini juga akan dihelat di 5 Kota besar lainnya seperti Kota Bandung (8-9 Maret 2012) di Universitas Padjadjaran, Yogyakarta (15-16 Maret 2012) di Universitas Gajah Mada, Surabaya (21-22 Maret 2012) di Universitas Airlangga, Semarang (29-30 Maret 2012) di Universitas Diponegoro, dan Medan (4-5 April 2012) di Universitas Sumatra Utara.

Selain diskusi dan pelatihan dunia pertelevisian, pada SCTV Goes To Campus juga akan dikenalkan Citizen6. Citizen6 adalah tempat di mana siapa pun bisa menjadi pewarta berita mengenai apa pun yang bisa dikirim untuk kemudian dimuat di website http://citizen6.liputan6.com/. Berita yang dikirim bisa berupa teks, foto, maupun video.(MEL)
    Loading