Sukses

Ratusan Mahasiswa Ramaikan "SCTV Goes to Campus"

Liputan6.com, Jakarta: Stasiun televisi SCTV kembali menggelar program SCTV Goes to Campus (SGTC). Kampus Bina Nusantara (Binus) yang terletak di Jalan Anggrek, Jakarta Barat, terpilih sebagai tempat pertama dihelatnya acara yang kali ini bertema 'Liputan6 in New Media'.

Acara yang digelar selama dua hari, 1-2 Maret 2011, mendapat perhatian yang cukup besar. Tak hanya dari mahasiswa Binus yang menjadi tuan rumah. Ratusan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Jakarta turut hadir meramaikan acara diskusi dan pelatihan dunia pertelevisian ini.

"Saya sama teman-teman sudah lama ingin ikut acara semacam ini. Kita ingin tahu lebih dalam tentang dunia pertelevisian. Kebetulan nggak ada kelas, jadi kita ke sini. Ya semoga bermanfaat buat wawasan kita," ujar salah seorang mahasiswi Universitas Nasional Jakarta, Laras, yang hadir bersama beberapa temannya, Jakarta, Kamis (1/3).

Selain Laras dan beberapa temannya, dari pantauan Liputan6.com di lokasi, ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta sudah memadati gedung audioturium yang terletak di lantai 4 kampus Binus Anggrek.

Selain Universitas Binus, SCTV Goes To Campus 2012 juga akan digelar di Kota Besar Indonesia lain seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan.

Selain diskusi dan pelatihan dunia pertelevisian, pada SCTV Goes To Campus juga akan dikenalkan Citizen6. Citizen6 adalah tempat bagi siapa pun menjadi pewarta berita untuk mengirimkan hasil karyanya mengenai apa pun untuk kemudian dimuat di website http://citizen6.liputan6.com/. Berita yang dikirim bisa berupa teks, foto, maupun video.(MEL)
    Loading