Sukses

Swafoto di Area Berbahaya, Mahasiswa di Purwokerto Tewas Tenggelam

Liputan6.com, Purwokerto - Seorang mahasiswa di Purwokerto, Jawa Tengah, tewas tenggelam di Curug Bayan Kalipagu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (3/12/2018), nasib malang menimpa Mohammad Aldi Prayogi, mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang tewas tenggelam sesaat sebelum berswafoto atau selfie di Curug Bayan Kalipagu.

Saat akan berswafoto, korban terpeleset dan jatuh. Karena tidak bisa berenang, korban pun tenggelam. Korban dan teman temannya datang ke Curug Bayan Kalipagu untuk rekreasi. Teman-teman korban berusaha menolong, namun gagal.

Sebelumnya korban memang mengambil posisi berbahaya untuk selfie.

Teriakan meminta tolong dari teman-temannya membuahkan hasil. Warga berdatangan untuk menolong. Namun korban tak bisa diselamatkan. Tim SAR Tagana dan Polsek Baturraden akhirnya turut serta mencari dan mengevakuasi korban.

Korban baru berhasil dievakuasi menjelang petang dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Margono Soekarjo Purwokerto, Kabupaten Banyumas, untuk diautopsi. (Muhammad Gustirha Yunas)