Sukses

Bertengkar dengan Istri, Menantu di Nganjuk Tega Bunuh Ibu Mertua

Pembunuhan sadis ini terjadi setelah sang menantu bertengkar dengan istrinya. Usai pertengkaran, sang istri pergi meninggalkan suaminya ke Surabaya.

Liputan6.com, Nganjuk - Seorang menantu tega membunuh mertuanya sendiri. Kasus pembunuhan yang terjadi di Nganjuk, Jawa Timur ini diduga terjadi karena masalah keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (2/12/2018), tubuh Siti Munawaroh (65) terbujur kaku. Pembunuhan sadis ini terjadi setelah sang menantu bertengkar dengan istrinya.

Usai pertengkaran, sang istri pergi meninggalkan suaminya ke Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya, tersangka bernama Sudarsono sempat mengancam istrinya melalui pesan singkat, bahwa dirinya akan membunuh ibunya jika sang istri tidak kembali dari Surabaya.

Nampaknya ancaman itu benar-benar dibuktikan. Tersangka mendatangi rumah korban dan memukul kepala korban dengan menggunakan palu. Usai melakukan aksinya, pelaku sempat hendak gantung diri, namun gagal dan melarikan diri.

Korban segera dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk guna kepentingan autopsi. Polisi juga mengamankan satu palu besi milik pelaku sebagai barang bukti. (Muhammad Gustirha Yunas)