Sukses

Remaja Babak Belur Dihakimi Massa Usai Jambret HP Siswa SD

Korban kala itu sedang berjalan bersama teman-teman sekolahnya sambil memegang telepon genggam. Pelaku yang mengendarai motor lalu merebut telepon korban dan kabur.

Patroli, Jakarta - Seorang remaja babak belur dihajar massa usai menjambret telepon genggam milik seorang siswa sekolah dasar (SD).

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (25/11/2018), RA, remaja yang diduga pelaku penjambretan ini digirng warga dalam kondisi babak belur usai dikeroyok massa di Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Sabtu sore.

Massa geram atas aksi RA bersama seorang rekannya yang menjambret telepon genggam milik seorang siswa sekolah dasar di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Korban kala itu sedang berjalan bersama teman-teman sekolahnya sambil memegang telepon genggam. Pelaku yang mengendarai motor lalu merebut telepon korban dan kabur. Warga yang mengetahui aksi pelaku mencoba mengejar hingga RA tertangkap dan dikeroyok. Sementara, rekan pelaku berhasil kabur.

Selanjutnya untuk menghindari amukan warga, pelaku langsung diamankan oleh warga sekitar ke kantor Polsek Makasar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Muhammad Gustirha Yunas)