Sukses

Hadiri Maulid Nabi di Monas, Anies Minta Doa Segera Dapat Pengganti Sandiaga

Anies memastikan bahwa tugas serta program pemerintahan tidak akan terganggu.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018). Kepada para jemaah yang hadir, Anies meminta didoakan agar segera mendapatkan wagub pengganti Sandiaga Uno.

"Mohon didoakan agar bisa menuntaskan amanat ini sebaik-baiknya. Apalagi sekarang sedang menjalankan amantanya sendirian. Belum ada pasangannya," ujar Anies.

Anies Baswedan memastikan bahwa tugas serta program pemerintahan tidak akan terganggu. Namun, menurut dia, jika posisi Wagub DKI Jakarta sudah terisi, dia bisa berbagi waktu untuk menjalankan program Pemprov DKI.

"Doakan semoga segera bisa punya jodoh di tempat ini, ada yang mendampingi sehingga bisa berbagi dalam menjalani ini," kata Anies.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kebersihan

Mantan Mendikbud itu pun menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara acara yang menjadikan Monas sebagai tempat salawat peringatam Maulid Nabi ini. Tak lupa, Anies mengingatkan para jemaah untuk tetap menjaga kebersihan Monas usai acara tersebut.

"Sesungguhnya majelis rasulluah telah membuktikkan selama ini menjadi contoh pengguna Monas yang baik dan dijadikan teladan. Tak pernah majelis rasullah meninggalkan sisa, selalu bersih dan diantara kita semua selalu menjadi pembicaraan kalau mau menggunakan Monas," tutur Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan