Sukses

Gudang Mebel Kapuk Muara Musnah Dilalap Api

Gudang mebel dan enam rumah di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara ludes dilalap api diduga ada korsleting listrik.

Patroli Indosiar, Jakarta - Kebakaran melanda sebuah gudang mebel, enam rumah, serta sebuah truk di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu dini hari tadi. Kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (17/11/2018),  kobaran api dengan cepat menghanguskan sebuah gudang mebel di Jalan Kapuk Utara Dua, Kapuk Muara, Penjaringan.

Banyaknya bahan material yang mudah terbakar membuat kobaran api semakin membesar serta menyambar enam bangunan serta sebuah truk yang berada di luar tembok gudang.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sempat mengalami kesulitan menembus lokasi kebakaran lantaran sempitnya akses jalan dan jauhnya sumber air.   

Petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran pada Sabtu pagi. Sejumlah karyawan yang tiba hendak bekerja terkejut dan sedih lantaran terancam tak bisa bekerja.  

Sementara, sejumlah pedagang yang warungnya yang ikut ludes terbakar tampak mengais sisa barang-barang yang terbakar. (Karlina Sintia Dewi)