Sukses

Sandiaga Doakan Agung Yulianto Jadi Wagub DKI

Apabila nanti terpilih, Sandiaga berpesan agar Agung menyukai dekorasi ruang wagub yang telah dia rombak sebelum ia tinggalkan.

Liputan6.com, Jakarta Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku ikut mendoakan kader PKS Agung Yulianto agar terpilih jadi Wagub DKI Jakarta.

Agung merupakan salah satu dari dua calon yang diajukan PKS untuk mengisi kursi wagub yang ditinggalkan Sandiaga. Nama lainnya adalah Akhmad Syaikhu.

"Saya doakan sukses,” kata Sandiaga di Bekasi, Kamis (15/11/218).

Sandiaga meminta Agung untuk juga mendoakan dirinya yang saat ini menjadi cawapres. "Saling mendoakanlah agar dimudahkan jalannya," katanya.

Apabila nanti terpilih, Sandiaga berpesan agar Agung menyukai dekorasi ruang wagub yang telah dia rombak sebelum ia tinggalkan.

"Tadi saya pesan, kalau terpilih jadi wagub semoga cocok dengan kantor layout-nya kan terbuka jangan sampai tidak cocok dan harus renovasi. Karena ruangannya sangat besar dan sekarang saya isi dengan TGUPP tim yang muda-muda itu mudah-mudahan dia cocok," ucapnya.

Meski mendoakan Agung, Sandi membantah dia mendukung Agung sebagai wagub.

"Jadi kebetulan saja, hari ini diundang dia, HNI, ini perusahaan besutan dia Halal Network International," ujar Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.