Sukses

Jokowi Minta TKD Terapkan Strategi yang Baik di Pilpres 2019

Fokus, Bandung - Calon Presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan tim kampanye daerah Jawa Barat dan para calon legislatif di sebuah hotel di Bandung, Sabtu sore.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (11/11/2018), di hadapan anggota tim kampanye daerah Jawa Barat dan para caleg dari partai koalisi, Presiden Jokowi mengungkapkan keyakinanannya kembali memenangi pemilihan presiden 2019.

Namun, ia tetap meminta TKD Jabar untuk tetap bekerja keras, karena calon petahana dinilai akan selalu mendapat sorotan.

"Petahana itu pasti disorot, oleh sebab itu kita harus pandai menjelaskan kepada masyarakat," ujar Calon Presiden Petahana Joko Widodo.

Ada tiga hal yang diminta Jokowi kepada tim kampanye di daerah, yakni sosialiasasi kerja positif pemerintah, menanggapi isu hoaks, dan selalu terapkan strategi kampanye yang baik.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin membuka festival musik jalanan di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu siang.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November, Ma'ruf juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu menjaga keutuhan bangsa dan negara. (Muhammad Gustirha Yunas)