Sukses

Diduga Dibegal, Pengemudi Ojek di Papua Tewas dengan Luka Tusuk di Perut

Pada tubuh korban ditemukan luka tusukan di perut dan luka bacok di kepala korban.

Patroli, Papua - Seorang pengemudi ojek di Timika, Papua, ditemukan tewas di Jalan Freeport Distrik Kwamki Narama.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (2/11/2018), jasad La Heru (31) asal Buton, Sulawesi Tenggara, ditemukan tergeletak di semak belukar tepi jalan. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sejumlah saksi yang dimintai keterangan polisi menyebutkan, La Heru sebelum menemui ajalnya mengantar seorang penumpang pria dari Kota Timika menuju Distrik Kwamki Narama dengan melewati Jalan Freeport Lama Timika.

Diduga kuat korban dibegal penumpangnya saat melintasi jalan yang sepi dan motornya dibawa kabur pelaku. Dari hasil pemeriksaan polisi, pada tubuh korban ditemukan luka tusukan di perut dan luka bacok di kepala korban.

Sebagai bagian dari penyelidikan, jasad Heru dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi.

Dalam perkembangan berikutnya, pada Kamis petang kemarin, puluhan tukang ojek Kota Timika mendatangi Distrik Kwamki Narama setelah mendengar rekan mereka diduga tewas dibegal.

Namun, aksi mereka berhasil dihalau petugas yang berjaga di wilayah check point 28 PT Freeport Indonesia. Setelah diberi pengertian dan arahan, puluhan tukang ojek ini akhirnya membubarkan diri. (Muhammad Gustirha Yunas)