Sukses

Suasana Duka Keluarga Pilot Lion Air Bhavye Suneja di India

Keluarga Kopilot Lion Air, Harvino, gelar doa bersama di kediaman korban sedangkan keluarga Kapten Pilot Bhavye Suneja bertolak ke Jakarta.

Liputan6.com, Tangerang - Senin malam keluarga dan kerabat kopilot Lion Air Harvino menggelar doa bersama di kediaman korban di Tangerang Selatan, Banten. Mereka juga mendoakan para penumpang dan upaya pencarian yang masih terus berlangsung.

Sementara itu di New Delhi, India, keluarga kapten pilot Bhavye Suneja, telah bertolak ke Jakarta untuk mengikuti upaya pencarian awak  dan penumpang pesawat Lion Air.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (30/10/2018),  puluhan keluarga, kerabat, dan tetangga, berkumpul bersama untuk mendoakan agar awak dan penumpang pesawat Lion Air yang jatuh bisa segera ditemukan.

Selain menggelar doa bersama, pihak keluarga juga telah mempersiapkan sejumlah dokumen untuk membantu upaya identifikasi melalui pencocokan data-data administrasi seperti foto kopi KTP, kartu keluarga, maupun akte kelahiran.  

Suasana duka juga terlihat di kampung halaman kapten pilot Bhavye Suneja. Keluarga dan kerabat langsung berdatangan begitu mendengar kabar kecelakaan pesawat Lion Air.   

Kabar itu sangat memukul ayah Bhavye Suneja sedangkan sang ibu dan saudara perempuannya mengurung diri di kamar.  

Beberapa saat kemudian, kedua orang tua pilot Bhavye Suneja meninggalkan rumah mereka di New Delhi, India, menuju bandara untuk bertolak ke Jakarta. (Karlina Sintia Dewi)