Sukses

Bocah 2 Tahun Tewas Dianiaya Pacar Ibunya saat Sedang Tidur

Dion melakukan aksinya saat korban tengah tidur dan ibu korban sedang tak berada di rumah.

Patroli Indosiar, Bogor - Seorang bocah berusia 2 tahun tewas akibat penganiayaan oleh kekasih ibu kandungnya. Korban tewas saat tengah tertidur di sebuah rumah kontrakan, di Bogor, Jawa Barat. Korban diperkirakan sudah mengalami kekerasan sejak September.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (17/10/2018), Polresta Bogor Kota berhasil menangkap Gian Navarra Gunawan alias Dion, pelaku penganiayaan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dion melakukan aksinya saat korban tengah tidur dan ibu korban sedang tak berada di rumah. Nyawa bocah tersebut tak tertolong saat ibu korban membawa putranya ke Rumah Sakit Ciawi, Bogor.  

Ternyata penganiayaan pada Minggu malam lalu itu bukanlah kali pertama.  

"Kita masih melakukan pendalaman motif. Pelaku melakukan penganiayaan pukul 01.00 WIB  dan penganiayaan sudah dilakukan sejak September,” ujar Kapolresta Bogota Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya.   

Hal tersebut diperkuat dengan kesaksian para tetangga yang sudah menaruh curiga saat melihat korban memiliki luka lebam di bagian wajah. Namun, sang ibu menutupinya.  

Sejumlah barang bukti seperti handuk, gayung, dan pakaian korban, turut diamankan polisi. Sementara, hasil autopsi, korban didapati penuh luka lebam, luka robek, hingga bekas gigitan di bagian perut.  

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polresta Bogor untuk mengetahui motif penganiayaan yang dilakukannya. (Karlina Sintia Dewi)