Sukses

140 Mahasiswa Ikuti Lomba Presenter EGTC di Yogyakarta

Fokus, Yogyakarta - Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018 kembali hadir di Kota Yogyakarta. Mengawali rangkaian gelaran EGTC yang berlangsung di kampus Universitas Gadjah Mada, digelar lomba presenter dan workshop session.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (17/10/2018), Emtek Goes to Campus 2018 yang berlangsung di Gedung Graha Sabha Pramana mendapat sambutan meriah dari mahasiswa Universitas Gadjah Mada dan sejumlah kampus lainnya.

Tidak kurang 140 mahasiswa menjadi peserta lomba presenter.  Mereka mengaku senang mengikuti acara. Selain menambah pengalaman, mereka juga mendapat banyak pengetahuan tentang penyiaran dalam sharing session dengan para presenter news SCTV dan Indosiar.  

Dari 140 peserta akhirnya terpilih 10 orang dan satu orang peserta yang mendapat gold card untuk maju ke babak selanjutnya.  

Hari kedua penyelenggaraan EGTC 2018 juga diisi acara workshop session yang menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di antaranya dari media kelompok Emtek seperti Liputan6.com, BBM, serta Vidio.com. (Karlina Sintia Dewi)

Hore, Penyandang Disabilitas Juga Dapat SIM dari Polisi

Tutup Video