Sukses

Pembunuhan Janda Cantik di Bandung, 3 Psikiater Dimintai Keterangan

Para psikiater ini merupakan dokter yang menangani MA, anak tunggal korban yang berkebutuhan khusus.

Patroli, Bandung Barat - Hingga Rabu pagi, polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti dan memeriksa sejumlah ahli untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan terhadap Ella Nurhayati, janda cantik yang tewas di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (19/9/2018), tiga psikiater dan satu konsultan hukum dari salah satu rumah sakit di Bandung Barat dimintai keterangannya sebagai ahli oleh Satreskrim Polres Cimahi.

Para psikiater ini merupakan dokter yang menangani MA, anak tunggal korban yang berkebutuhan khusus.

MA yang menjadi saksi kunci telah menjalani terapi di rumah sakit sejak 2017. Selain terapi, ada beberapa jenis obat yang diberikan untuk mengontrol emosi anak berusia 16 tahun tersebut.

Dari 14 orang saksi yang diperiksa, MA merupakan salah satu saksi kunci. Pasalnya, dari hasil penyelidikan, MA sedang berdua bersama korban saat kejadian. Polisi juga memiliki alat bukti berupa sidik jari dan kaki jejak pelaku di lokasi kejadian. Namun, karena MA memiliki keterbatasan komunikasi, sehingga diperlukan waktu.

Sebelumnya, Kampung Pangragajian, Lembang, Bandung Barat, diwarnai isak tangis warga dan kerabat Ella Nurhayati (42) yang ditemukan tewas bermandikan darah di rumahnya. Anak korban berlumuran darah di ruang tengah.

Polisi mendapati tubuh karyawan bank itu telentang dengan penuh luka tusukan. Tak jauh dari tubuhnya, ditemukan sebilah pisau dapur bernoda darah. (Muhammad Gustirha Yunas)

Â