Sukses

3 Nelayan Tanjungbalai Ditembak Orang Tak Dikenal

Tiga nelayan Tanjungbalai ditembak orang tak dikenal saat mencari kerang di perairan Bagansiapiapi.

Patroli Indosiar, Jakarta Tiga nelayan warga Tanjungbalai, Sumatera Utara, ditembak orang tidak dikenal saat mencari kerang di perairan Bagansiapiapi, Riau. Satu nelayan meninggal dunia, sementara dua lainnya mengalami luka tembak di tangan dan kepala.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (11/9/2018), para nelayan yang menjadi korban penembakan misterius dipulangkan dengan pengalawan petugas Polsek Pasir Limau Kapas, Riau.

Tiba di tangkahan Sungai Lobah, seluruh korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Tengku Mansyur Tanjungbalai, Sumatera Utara untuk mendapatkan perawatan medis.

Dua nelayan warga Pematang Baru menjadi korban penembakan brutal oleh sebuah kapal tak dikenal, pada Minggu malam. Menurut saksi, saat itu 11 anak buah kapal sedang mencari ikan di laut menggunakan kapal tank kerang. 

Tiba-tiba saja dari jarak 100 meter sebuah kapal memberendong seluruh awak kapal dengan peluru. Akibatnya, seorang nelayan bernama Suharsono tewas seketika akibat ditembus peluru di bagian dada.  

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait kejadian ini. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai, Asahan, yang datang menjenguk para korban belum bersedia memberi komentar. Â