Sukses

Kesedihan Lalu Zohri Lihat Kampung Halamannya Usai Diguncang Gempa

Liputan6.com, Lombok - Lalu Muhammd Zohri akhirnya bisa menengok rumahnya di Dusun Karang Pangsor, Desa Pamenang Barat, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Usai gempa yang menimpa Agustus lalu, Zohri pulang ditemani Penasihat Persatuan Atletik Indonesia Bob Hasan, bersama rombongan tim pelatihnya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (1/9/2018), kehadiran Zohri menjadi hiburan dan pengobat rindu keluarga serta warga di kampungnnya.

Gempa sempat membuat konsentrasi Zohri terpecah, namun keluarga di pengungsian mampu menguatkan sehingga bisa fokus berjuang di Asian Games 2018.

Zohri menengok rumah dan kamar tidurnya yang telah direnovasi oleh Tim TNI Korem 162 Wira Bhakti Mataram. Selain menyatakan kelegaan karena keluarganya selamat, Zohri ungkap kesedihan melihat kondisi kampung halamannya saat ini, karena hampir sebagian besar rumah rusak diguncang gempa.

Rencananya, Zohri akan kembali ke Jakarta untuk selanjutnya memperkuat tim merah putih dalam ajang pesta olimpiade mendatang. (Rio Audhitama Sihombing)