Sukses

Usai Salat Jumat Idrus Marham Kembali ke Istana, Hadiri Pelantikan Mensos Baru?

Usai bertemu Jokowi, Idrus akan kembali ke Kementerian Sosial untuk berpamitan dengan para staf. Kemudian kembali lagi ke Istana.

Liputan6.com, Jakarta Idrus Marham telah mengajukan pengunduran diri sebagai Menteri Sosial kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada Jumat (24/8/2018), Idrus mendatangi Jokowi di Istana Kepresidenan. Menurut Tenaga Ahli Deputi Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, Idrus sempat melaporkan tentang perkembangan akhir di NTB, terkait dengan penanganan dampak inpres yang Jokowi keluarkan untuk menangani gempa Lombok.

"Kemudian kerja departemen sosial, yang dilakukan oleh Pak Idrus," ujar Ngabalin di Istana Kepresidenan.

Usai bertemu Jokowi, Idrus akan kembali ke Kementerian Sosial untuk berpamitan dengan para staf. Kemudian kembali lagi ke Istana.

"Balik dulu ke kantor. Nanti Bang Idrus akan balik lagi ke sini, (bertemu) presiden habis Salat Jumat," kata dia.

Namun, Ngabalin tak mengatakan alasan Idrus Marham kembali ke Istana.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini