Sukses

PT Bintang Toedjoe Kembali Gelar Kurban Tahun Ini

Extra Joss kembali gelar kurban.

Liputan6.com, Jakarta PT. Bintang Toedjoe selaku produsen minuman suplemen kesehatan Extra Joss, kembali menggelar kurban di Hari Raya Idul Adha 1439 H. PT.Bintang Toedjoe tetap bekerja sama dengan dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, yaitu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (NU Care-Lazisnu) dan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu).

Sedikit berbeda dengan kegiatan kurban tahun lalu, bentuk kerja sama yang dilakukan tahun ini adalah pemberian dua hewan kurban sapi limosin seberat 1 ton dan menyumbangkan peralatan kurban untuk 2000 masjid di seluruh Indonesia. Selain itu, Extra Joss juga memberikan dukungan operasional untuk NU Care-Lazisnu dan Lazismu, masing-masing senilai Rp 100 juta.

Simbolisasi penyerahan sapi seberat 1 ton serta donasi operasional NU Care-Lazisnu dan Lazismu dilakukan oleh Simon Jonatan selaku Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, di Kantor Pusat PT. Bintang Toedjoe.

“Ini event luar biasa, setiap tahunnya Extra Joss berkomitmen untuk melakukan kurban bersama karena ini merupakan langkah strategis untuk membangun kebersamaan. Tahun ini  NU Care-Lazisnu dan Lazismu melakukan kurban bersama, karenanya Extra Joss memberikan dukungan penuh terhadap upaya positif tersebut,” ujarnya.

Pihak NU Care-Lazisnu pun menyambut baik ajakan kerja sama dari PT. Bintang Toedjoe.

”Kami menyambut baik upaya yang dilakukan Extra Joss, karena kami percaya melalui kurban ini bisa mengingatkan dan mengajak umat untuk memberikan yang terbaik kepada sesama,” kata Aqil Siroj, Ketua Umum NU Care-Lazisnu.

Tema kurban tahun ini adalah 'Shake Up Your Life for Qurban'. Extra Joss inging menggugah hati anak muda untuk tidak pernah berhenti berkurban karena kurban merupakan salah satu bentuk ibadah. Apapun bentuk kepedulianmu, dapat memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.

Simbolisasi penyerahan kurban juga dihadiri oleh aktor Rio Dewanto yang merupakan Brand Ambasador Extra Joss.

“Saya memberikan apresiasi yang besar pada kegiatan kurban ini karena merupakan hal positif. Semoga bisa memacu perusahaan lain untuk mengikuti jejak Extra Joss,” ucapnya.

Tak ketinggalan, dalam acara tersebut PT Bintang Toedjoe memperkenalkan produk baru Extra Joss Shake yang launching pada Agustus 2018.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.