Sukses

Jadi Kabareskrim, Ini Gebrakan Awal Irjen Arief Sulistyanto

Kabareskrim Arief Sulistyanto juga akan mengumpulkan data-data informasi lengkap terkait perkara yang sudah ditangani.

Liputan6.com, Jakarta - Irjen Arief Sulistyanto menyatakan kesiapannya menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Hal pertama yang dilakukan adalah mengumpulkan seluruh direktur reserse seluruh Indonesia untuk menyatukan visi misi.

"Pertama akan saya lakukan adalah akan inventarisasi dulu semua, konsolidasi ke dalam dulu, baru nanti saya kumpulkan seluruh direktur seluruh Indonesia dari polda sampai polsek jajaran untuk menyamakan visi dulu, menyamakan persepsi arah," kata jenderal bintang dua ini saat pisah sambut di PTIK, Jakarta Selatan, Senin, 20 Agustus 2018.

Arief Sulistyanto mengatakan, dirinya juga harus mengumpulkan data-data informasi lengkap, terkait perkara yang sudah ditangani, serta perubahan apa saja yang sudah terjadi di Bareskrim selama ditinggal olehnya selama empat tahun.

"Itu akan jadi arah saya dalam melakukan langkah ke depan," jelas dia. Arief berjanji akan mengondisikan Bareskrim Polri semakin lebih baik. Dia juga akan memupuk rasa percaya diri terhadap jajarannya untuk tidak takut berbuat baik.

"Saya mengajak melakukan tugas dengan baik, ini perlu karena masyarakat mengharapkan satu proses penegakan hukum berkeadilan dan mendukung program pembangunan ke depan," tandas Arief Sulistyanto.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.