Sukses

Motor dari Pekalongan Hanyut di Kali Jagakarsa

Sujarwo menyatakan, sudah memeriksa empat orang saksi. Semua berasal dari Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah motor matic bernomor polisi G 6482 JK ditemukan hanyut di sebuah kali di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi pun kini sedang mencari pemiliknya. Polisi menduga motor tersebut sengaja dibuang.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sujarwo mengatakan, motor matic itu pertama kali ditemukan oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di kali yang terletak di Jalan Moh Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Kami mendapatkan informasi motor matic ditemukan sekira pukul 10.00 WIB. Oleh petugas PPSU diangkat ke atas," ujar Sujarwo, Senin 13 Agustus 2018.

Sujarwo menyatakan sudah memeriksa empat orang saksi. Semua berasal dari Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Dari pemeriksaan sementara diduga motor dibuang pemilik karena dikejar-kejar orang.

"Saksi mencurigai ada orang yang mengejar menggunakan motor. Apakah debt colletcor atau tidak ini masih perlu kami buktikan," ujar dia.

"Lalu pemilik menceburkan motornya dan kabur," Sujarwo menambahkan.

Saat ini, Sujarwo sedang menyelidiki kasus tersebut. Barang bukti motornya pun sudah berada di Polsek Jagakarsa.

"Polsek Jagakarsa mencari informasi apakah muatan debt colletor atau ada unsur lain. Motornya teridentifikasi dari Pekalongan," tandas Sujarwo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.