Sukses

Diduga Overdosis Usai Konsumsi Narkoba, Gadis 13 Tahun Tewas

Liputan6.com, Padang - Meninggalnya Hesti karena diduga overdosis setelah mengonsumsi obat-obatan terlarang menjadi perhatian warga Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Warga terus berdatangan ke Rumah Sakit Padang Sidempuan untuk melihat kondisi korban.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (13/8/2018), gadis belia berusia 13 tahun itu awalnya dilarikan ke Rumah Sakit Padang Sidempuan dan sempat mendapat penanganan medis selama satu jam.

Namun, nyawa warga Padang Matinggi, Padang Sidempuan, ini tak tertolong.

Korban sempat dibawa temannya ke Desa Sigalangan Tapanuli Selatan dan tidak pulang selama tiga hari. Korban pulang di hari ketiga dengan diantar oleh tiga orang laki-laki teman korban. Tak lama kemudian korban tiba-tiba muntah hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Setelah meminta keterangan dari sejumlah saksi, diketahui korban tengah hamil tiga bulan dan diduga overdosis obat-obatan. Pihak keluarga korban menolak proses autopsi hingga menyulitkan proses penyelidikan.

"Ada benar bahwa anak tersebut meninggal karena overdosis obat-obatan, untuk jenis obat kita belum bisa ketahui karena masih menunggu keterangan dari pihak rumah sakit. Pihak keluarga menolak proses autopsi yang menyulitkan kita untuk melakukan penyelidikan," kata Kapolres Padang Sidempuan AKBP Hilman Wijaya.

Polisi masih memburu ketiga teman korban untuk diminta keterangan, lantaran ketiga pria teman korban masih melarikan diri usai mengantarkan korban pulang ke rumahnya. (Rio Audhitama Sihombing)