Sukses

Sidak Lapas Klas II B Tangerang, Ratu Atut Tak Ada di Tahanan?

Kanwil Kumham Banten sidak Lapas Anak dan Wanita Klas II B di Tangerang dini hari tadi. Saat sidak, Kakanwil tak menemukan keberadaan Mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Liputan6.com, Tangerang - Sidak lapas digelar Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kemenkumham wilayah Banten ke Lapas Klas II B Anak dan Wanita Tangerang, dini hari tadi. Saat sidak berlangsung, napi tindak pidana korupsi Mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, tidak ditemukan berada di dalam kamar tahanan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (23/7/2018), sidak tersebut merupakan buntut dari OTT yang menyeret Kalapas Sukamiskin Wahid Husein.

Dipimpin langsung Dewa Putu Gede, Kakanwil Kumham Banten, tim memeriksa seluruh ruang tahanan untuk memastikan ada tidaknya barang yang dilarang di dalam ruang tahanan. Hal ini juga terkait kasus dugaan jual beli fasilitas kamar untuk warga binaan.

Dalam sidak di Lapas Anak dan Wanita Tangerang, tim tidak menemui terpidana korupsi, Mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Namun, pihak Kanwil Kumham memastikan, kakak kandung warga binaan Lapas Sukamiskin, Tubagus Chaeri Wardana itu ada di tempat. (Galuh Garmabrata)